Tuesday, November 15, 2011

9 MINUMAN TERANEH DI DUNIA

1. Gau Jal:

Dibuat dari urine sapi. Pergerakan Nasionalis Hindu, mengatakan bahwa minuman ini sedang dalam proses akhir pengembangan. Minuman yang terbuat dari urine sapi ini direncakanan akan diluncurkan pada 2009. Menurut kepala pengembang minuman ini, “Minuman akhirnya tidak akan berbau seperti urine, dan rasanya juga akan nikmat.” Gau Jal, nama yang direncanakan untuk minuman ini berarti ‘air sapi’. Menurut para pembuatnya, minuman ini akan dapat menyaingi Pepsi dan Coca Cola.



2. Placenta 10.000:
Minuman yang satu ini sama sekali tidak halal. Minuman jelly drink ini dibuat dengan bahan utama placenta (ari2) babi, dengan tiap botol mencapai berat 10.000 mg! Placenta dipercaya memiliki kemampuan regeneratif, terutama untuk kaitan dengan kecantikan, dan akan dapat membantu diet anda! Minuman ini juga tersedia dalam ukuran 400.000 mg juga lho!



3. Pepsi Es Ketimun :
Bener, es ketimun! tahun 2007, Pepsi meluncurkan minuman rasa ketimun ini di Jepang. Memang di botolnya ada tulisan kombinasi cola dan ketimun, tapi kenyataannya, hampir ga ada rasa cola dalam minuman itu, jadi rasanya sih antara manis dan rasa segar ‘buah’. Tapi yang jelas, rasa ketimunnya banget-banget rasanya.



4. Bilk (Beer + Milk):
Hokkaido, Jepang, salah satu produsen minuman yang ada barusan melepaskan bir dengan kadal malt rendah yang dicampur susu. Ide aneh ini datang dari anak seorang pemilik industri produk susu. Produk ini dua pertiga adalah susu dan sepertiganya bir rendah malt. Rasa bir ‘baru’ ini mirip jus buah dan sangat pas mendampingi makanan manis. Diharapkan minuman ringan ini akan jadi populer dikalangan wanita.



5. Needs:
Minuman satu ini dibuat dari keju! KEJU? iya!! Bahkan ada tiga rasa: biasa, blueberry dan jeruk yuzu. Pembuat minuman ini menggunakan proses khusus untuk mengurangi rasa manis dari minuman ini. Mugkin bisa dibandingkan dengan yoghurt, cuman ga seasem yohgurt kali ya?



6. Air Rasa Salad.:
Ini ide Coca-cola. “Salad Water” ini punya enam rasa lho!



7. ASI!:
Bukan asi beneran kok, cuman minuman dengan rasa ASI. Tapi masalahnya, apa ndak lebih baik langsung dari kemasannya?



8. Air Diet:
Dengan rasa seperti air biasa! (Ya iya lah.. emang apalagi), dan setengah kalori air biasa (ini yang gila, emang air ada kalorinya?), dan dengan harga lebih mahal (tapi laris….)



9. Kidsbeer.:
Bir anak-anak. Minuman ‘bir’ non alkohol ini laris luar biasa lho! ‘Bir’ ini memiliki bahan pokok Guarana, tanaman dari Amerika Latin. Minuman ini awalnya dijual dengan nama Guarana, minuman berbahan dasar cola. Minuman manis berkarbonasi ini kemudian diubah namanya menjadi ‘Kidsbeer’ oleh pembuatnya, dan langsung seketika jadi hit di Jepang!




Adapun kehebatan dan manfaat urin sapi adalah :

Diantara urin, urin sapilah yang terbaik. Pernyataan dalam kitab suci juga mengatakan hal yang sama. Sapi adalah ibu dan kita adalah anak-anaknya. Oleh karena itu, urin sapi sangat bermanfaat. Berikut uraian singkat mengenai manfaat urin sapi:
  • Urin sapi mengandung obat yang mampu membunuh berbagai bakteri, terutama yang menyebabkan penyakit
  • Bedasarkan Ayurveda penyebab dari segala penyakit adalah ketidakseimbangan dalam tiga sifat buruk ( tri-dosas) yaitu mucous, cairan empedu dan udara. Urin sapi dapat menyeimbangkan kembali tri-dosas tersebut, dan penyakit tersebut dapat dikendalikan.
  • Urin sapi dapat memperbaiki fungsi hati. Karena hati berperan dalam pembersihan darah
  • Dalam tubuh kita terdapat beberapa mikronutrien yang memberikan kekuatan hidup. Mikronutrien ini sebagian besar keluar bersama urin kita. Oleh karena itu terjadilah proses penuaan dalam tubuh kita. Dalam urin sapi terdapat semua elemen-elemen itu yang dapat mengantikan apabila terjadi kekurangan dalam tubuh kita. Maka dari itu urin sapi dapat digunakan sebagai obat anti-ageing (anti-tua)
  • Ketegangan mental (stress berat) dapat merusak system saraf. Urin sapi juga disebut medhya dan hradya, yang berarti memberikan kekuatan pada otak dan jantung. Jadi urin sapi dapat melindungi organ-organ tersebut dari penyakit atau kelainan.

0 comments

Post a Comment

Paling Dilihat