Wednesday, November 16, 2011

Ditangkap, Pelajar SMK Jual Ribuan Obat Diabetes

- AG, pelajar SMK ditangkap Polisi dari Polsek Urban Kotamobagu, Sulawesi Utara, Selasa siang, lantaran membawa serta menjual 1.130 tablet kepada teman-teman sekolah. Berdasarkan penyelidikan pihak kepolisian Sektor Urban Kotamobagu dan Sektor Passi, obat-obatan yang dikemasannya bertuliskan 'glibenclamide' diperuntukan bagi penderita diabetes.
Obat-obatan itu dijual bebas tanpa resep dokter. Hal tersebut terungkap setelah polisi menangkap RZ, teman AG, pada Selasa sore. "AG mengaku memperoleh obat-obatan tersebut dari RZ. Kami kemudian menangkap RZ, saat dia pulang sekolah di Poopo," ujar Kepala Polsek Urban Kotamobagu AKP Andriano Ananta Rabu, (16/11/2011).
Dari pengakuan RZ pula, diketahui asal obat tersebut dicuri dari Puskesmas Pangian, Kecamatan Passi Timur, Bolmong. Mereka mencuri bersama JM dan HK, teman sepermainan yang juga masih bersekolah, pada tanggal 10 November 2011. JM dan HK dicokok tim gabungan Polsek Kotamobagu dan Passi di rumahnya masing-masing di Pangian Selasa malam.
sumber:kompas.com

0 comments

Post a Comment

Paling Dilihat