Saturday, November 12, 2011

Foto: Sensasi Mandi Lumpur di Laut Mati

Mandi Lumpur di Laut mati-Lumpur adalah salah satu perawatan kecantikan yang dikenal sejak zaman dulu. Salah satu yang terkenal adalah lumpur dari kawasan Laut Mati. Lumpur hitam dari kawasan di antara Palestina, Yordania dan Israel menjadi rahasia perawatan kecantikan para raja dan ratu di masa lalu, seperti Solomon, Cleopatra hingga Herodes.



Laut mati yang juga merupakan salah satu kandidat 10 besar di ajang New 7 Wonders ini tidak memiliki satu bentuk kehidupan pun, karena memiliki kandungan garam tertinggi di dunia, sekitar 32 persen. Lumpur di sana terbukti kaya mineral seperti magnesium, kalsium, kalium bromida dan sisa-sisa organik dari tumbuhan dan hewan. Seperti dilansir dari Reuters, lumpur dari daerah ini dipercaya memiliki kemampuan terapeutik, seperti menghilangkan racun tubuh, meredakan rasa sakit hingga melancarkan sirkulasi darah. Lumpur ini juga berkhasiat menghilangkan jaringan sel-sel mati dan meningkatkan pasokan oksigen ke jaringan kulit.

Tak heran, banyak wanita, pria, anak-anak hingga dewasa yang datang untuk menikmati mengapung di laut, atau merasakan sensasi perawatan wajah dan mandi lumpur.

Berikut ini foto-foto sensasi mandi lumpur di laut mati: 






sumber: vivanews.com

0 comments

Post a Comment

Paling Dilihat