Wednesday, November 30, 2011

Tips Mendapatkan Alis Tebal yang Rapi


Tips Mendapatkan Alis Tebal yang Rapi - Kini alis tipis tidak lagi banyak digemari oleh wanita. Tren alis terkini merupakan alis natural yang cenderung tebal, namun tetap rapi.

Elizabeth Taylor, Audrey Hepburn, Jennifer Conelly dan Camilla Belle merupakan nama selebriti yang memiliki alis tebal yang natural. Ingin juga mengubah bentuk alis Anda? Berikut ini panduan untuk mendapatkan alis tebal namun tetap rapi, seperti dilansir dari Ourvanity dan Wolipop.

1. Perlahan dalam Memangkasnya
Untuk mendapatkan alis yang sempurna, biarkan alis tumbuh secara alami. Ketika sudah tumbuh, rapikan rambut-rambut alis yang keluar dari jalur menggunakan pinset atau tweezer. Namun, bila Anda belum ahli dalam merapikan alis, sebaiknya lakukan di salon profesional agar hasilnya seimbang anatara alis kanan dan kiri.

2. Pakai Serum Penumbuh Rambut
Jika rambut alis Anda sudah terlanjur ditipiskan, tumbuhkan alis dengan serum rambut. Serum untuk rambut juga bisa bekerja untuk menumbuhkan alis lebih cepat. Opsi lain untuk menebalkan alis dengan memulaskan hair tonic pada alis.

3. Tumbuhkan Alis dengan Minyak Zaitun
Cara natural untuk menumbuhkan alis dengan mengoleskan minyak zaitun setiap malam sebelum tidur. Minyak zaitun atau olive oil dapat menumbuhkan dan menebalkan rambut. Tuangkan dua atau tiga tetes minyak zaitun, lalu pulaskan pada alis dan diamkan semalaman.

4. Gunakan Pensil Alis
Jika alis Anda merupakan tipe alis yang tipis, tebalkan dengan menggunakan pensil alis. Carilah pensil alis berwarna coklat atau abu-abu tua untuk mendapatkan kesan natural.

sumber:dedinewsonline.com

0 comments

Post a Comment

Paling Dilihat