Wednesday, December 14, 2011

Bakmi Roxy yang Selalu Ramai


- Di daerah Biak, Roxy sudah menjadi salah satu tempat wisata kuliner malam Jakarta. Banyak sekali terdapat warung tenda yang berjajar di sepanjang jalan ini, mencoba menawarkan makanan andalan mereka. Kali ini kami mau mengajak Anda untuk mencoba salah satu makanan yang juga menjadi favorit banyak orang, yaitu Bakmi Roxy.
Bakminya memang sudah cukup terkenal, ya wajar saja sih karena Bakmi Roxy sudah ada sejak tahun 1990. Nah malam ini kami coba mampir untuk mencicipi kelezatan Bakmi Roxy. Meskipun pelanggannya cukup banyak, tapi tempatnya  tidak begitu besar sampai-sampai kami harus mengantre tempat duduk. Kira-kira 15 menit kemudian barulah kami mendapatkan tempat duduk. Kami langsung pesan 1 porsi bakmie pangsit dan teman saya pesan 1 porsi bakmi bakso. Dan pada kesempatan kali ini kami juga sempat ngobrol dengan pemilik Bakmi Roxy ini, yaitu bapak Budiman atau lebih dikenal dengan panggilan bapak Budi.
Pelayanan di Bakmi Roxy ini cukup cekatan, baru tunggu beberapa menit pesanan kami langsung datang padahal malam itu ramai sekali lho. Mungkin karena proses untuk pembuatannya juga sangat cepat hanya butuh beberapa menit saja. Langsung saja kami cicipi bakminya, ... nyam nyam... rasa nya cukup enak lho, kenyalnya pas banget. Lalu kami cicipi bakso dan pangsit kuahnya, rasanya pun enak. Baksonya kenyal dan terasa enak, begitu pula pangsitnya... sedap! Untuk seporsi seharga Rp 14.000 sangatlah pantas.
Berwisata kuliner di daerah Roxy memang sangat menyenangkan, sangat banyak pilihannya. Sayang disini agak sulit untuk mendapatkan parkir mobil. Jadi harus cukup jeli untuk mendapatkannya. Mungkin akan lebih mudah jika kita kesini dengan menggunakan sepeda motor.

sumber:kompas.com

0 comments

Post a Comment

Paling Dilihat