Wednesday, December 28, 2011

Ini Kucing Terkaya Ketiga di Dunia

 - Seekor kucing masuk ke dalam puncak daftar hewan terkaya di dunia. Tommasino, kucing asal Italia berwarna hitam itu menjadi hewan terkaya nomor tiga di dunia setelah diwariskan hampir 10 Juta Poundsterling atau Rp 141 miliar dari pemiliknya, Maria Assunta, yang meninggal bulan lalu. 
Maria Assunta menyelamatkan Tommasino yang tersesat dan berpikir tidak ada orang yang lebih baik untuk diwariskan seluruh harta kekayaannya, setelah ia meninggal pada usia 94 tahun. Ia pun tak memiliki kerabat yang bisa diwariskan seluruh harta kekayaannya. Ini berarti, kucing ini sebagai pemilik rumah dan villa di Italia serta saham dan rekening bank. 

Pengacara Maria, Anna Orecchioni dan Giacinto Canzona, mengatakan dia meninggalkan kekayaannya untuk Tommasino yang dituliskan dan disimpan di kantor mereka di Roma pada tahun 2009. 

Orecchioni menjelaskan bahwa menurut hukum Italia Tommasino tidak berhak untuk mewarisi uang secara langsung sehingga akhirnya dipercayakan kepada perawat Maria, Stefania. 

"Pada akhirnya kami memutuskan bahwa Stefania adalah orang yang paling cocok untuk mengelola uang yang telah ditinggalkan Maria". 

"Sejujurnya ia (Tommasino) tidak perlu semua uang itu. Dia senang dengan susu dan beberapa biskuit.." 

Selain Tommasino, hewan terkaya di dunia yakni Gunter, seekor anjing gembala Jerman yang mewarisi lebih dari 90 juta Poundsterling dari pemiliknya yang kaya Karlotta Liebenstien. 

Pada 1988, seorang warga Inggris Ben Rea juga meninggalkan kekayaannya 9 Juta Poundsterling untuk kucingnya Blackie.


sumber:http://gusdi20.blogspot.com/ 

0 comments

Post a Comment

Paling Dilihat