Wednesday, December 7, 2011

Nokia Asha Resmi Beredar di Indonesia


Nokia
Nokia Asha 303, salah satu ponsel S40 dari Nokia.
 - Nokia Indonesia secara resmi memulai penjualan Nokia Asha 303 mulai pukul 10.00. Acara di Central Park, Jakarta Barat (samping mal Taman Anggrek) ini ditandai dengan penyelenggaraan "Big Launch Nokia Asha 303 QWERTY with TOUCH".

Pada kesempatan ini, konsumen mendapat kesempatan mencoba Asha 303, memberikan tantangan kepada Qwerty- Man, selain penjualan perdana ekslusif ponsel qwerty berlayar sentuh ini dengan harga khusus dan penawaran khusus dalam jumlah terbatas hanya satu hari.

Indonesia adalah negara pertama di dunia yang mendapatkan kehormatan untuk peluncuran perangkat tersebut. Nokia Indonesia meluncurkan Nokia Asha 303 qwerty dalam acara "The New Meaning of QWERTY" 24 November lalu di Jakarta.

Ponsel berlayar 2,6 inci ini memadukan papan kunci qwerty dengan sentuhan jari yang bergaya Indonesia. Kelebihan lain dengan disertakan akses satu tombol untuk email, pesan dan jaringan sosial, termasuk Facebook Chat dan WhatsApp. . "Bagaimanapun Indonesia adalah merupakan salah satu negara yang social oriented," kata Lukman Susetio, Head of Marketing Nokia Indonesia pekan lalu. Itu sebabnya Asha 303 memilih diluncurkan di Indonesia .

Asha 303 juga merupakan ponsel Nokia S40 pertama yang dilengkapi dengan permainan Angry Birds Lite. Selain masih bisa memilih aplikasi dari ribuan yang tersedia di Nokia Store.

Ponsel dengan prosesor berkecepatan 1 GHz ini didukung dengan Nokia Maps, browser, life tools dan Nokia Music. Pengguna juga mendapat kesempatan mengunduh musik sepuasnya selama enam bulan, apalagi ponsel ini memiliki memori internal 32 GB yang siap menampung ribuan berkas musik digital.

Nokia merupakan pelopor perangkat komunikasi QWERTY, dengan berbagai produk yang diumumkan sejak akhir tahun 1990-an, ditandai oleh Nokia 9000 yang diluncurkan di tahun 1996. Sejak itu Nokia terus berinovasi dan telah meluncurkan lebih dari 30 perangkat QWERTY, yang dapat ditemukan dalam bentuk monoblok, slide, lipat, dan layar sentuh.

sumber:kompas.com


0 comments

Post a Comment

Paling Dilihat