Wednesday, August 8, 2018

Google play buku

google-play-buku,www.frankydaniel.com
google play buku - www.frankydaniel.com



Google Play Buku (bahasa Inggris: Google Play Books) (sebelumnya Google eBooks) adalah aplikasi buku elektronik lintas platform yang ditawarkan oleh Google. Pengguna dapat membeli dan mengunduh buku elektronik dari Google Play, yang menawarkan lebih dari 5 juta buku elektronik dan karena itu merupakan bursa buku elektronik terbesar di dunia.



Pengguna juga dapat mengunggah sampai dengan 1000 buku elektronik yang ada di format PDF atau EPUB ke akun penyimpanan awan Google Play Buku mereka, dan sinkronisasi mereka antara beberapa perangkat. Mengunggah buku elektronik yang dilindungi manajemen hak digital (DRM) yang dibeli di luar Google Play Buku tidak didukung. Penggunaan Google Play Buku memerlukan akun Google.



Buku juga dapat dibaca secara daring pada setiap penjelajah web dengan JavaScript. Buku dapat dibaca secara luring melalui aplikasi bergerak resmi untuk perangkat Android dan iOS yang diumumkan pada saat yang sama dengan Google eBookstore asli, dan pada penjelajah Google Chrome di desktop melalui sebuah aplikasi web berbasis HTML 5 tersedia dari Toko Web Chrome.



Memegang buku yang dibeli di atas awan itu secara teoretis memungkinkan Google untuk melayani buku-buku untuk pengguna dalam berbagai format, termasuk format baru yang mungkin tidak telah tersedia pada saat pembelian.



Pada tanggal 23 Mei 2011, Google mengumumkan di blog resmi bahwa Google eBooks bermitra dengan lebih dari 7.000 penerbit pada saat itu, dan bahwa aplikasi mobile untuk iOS, Android dan Chrome telah diunduh lebih dari 2,5 juta kali. Lebih dari 3 juta buku elektronik gratis yang tersedia di Amerika Serikat.



Penerbit dan penulis dapat mengirimkan buku-buku mereka ke Google melalui Play Books Partner Centre. Selain mampu membeli buku elektronik dari Google Play, pelanggan dapat melihat buku-buku ini melalui Google Buku, dengan penerbit mampu mengatur persentase buku yang tersedia untuk pratayang. Pembelian buku dari Google Play saat ini didukung di 65 negara.

0 comments

Post a Comment

Paling Dilihat