Wednesday, August 8, 2018

Google play games



google-play-games,www.frankydaniel.com
google play games - www.frankydaniel.com




Google Play Games adalah layanan permainan daring dan SDK yang dioperasikan oleh Google untuk sistem operasi Android. Ini memiliki kemampuan permainan multi-pemain secara real-time, penghematan awan, papan skor sosial dan publik, prestasi, dan fitur anti-pembajakan.


Layanan ini memungkinkan pengembang untuk menyertakan fitur dalam permainan mereka tanpa harus mengembangkan fitur tersebut sendiri. Layanan Google Play Games diperkenalkan di Google I/O 2013 Developer Conference. Pada tahun 2015, ribuan permainan yang diterbitkan melalui Google Play Store mendukung layanan tersebut.


Aplikasi bergerak mandiri dari Google Play Games diluncurkan pada tanggal 24 Juli 2013, di sebuah acara yang disebut "Sarapan dengan Sundar Pichai" bersama-sama dengan Nexus 7 baru, Android 4.3 dan Chromecast. Layanan ini mirip dengan Apple Game Center, jaringan permainan sosial untuk iOS.

google-play-games,www.frankydaniel.com
google play games - www.frankydaniel.com


Salah satu fitur sosial dari Play Games adalah bahwa itu mendaftarkan pengguna Google+ permainan teman di layar utamanya. Menurut Google, Google Play menerima lebih dari 100 juta pengguna baru antara Januari 2014 dan Juni 2014, membuatnya jaringan permainan bergerak tercepat sepanjang masa.

0 comments

Post a Comment

Paling Dilihat