Cara submit url website/blog di Yandex



Yandex, pasti teman – teman sudah tidak asing lagi kan dengan search engine ini, yandex merupakan salah satu search engine yang banyak digunakan setelah google, yahoo, dan bing.

sekarang saja akan jelaskan bagaimana submit url di yandex.webmaster, sehingga tanpa menutup  kemungkinan search engine yandex  dapat menambah atau meningkatkan  jumlah pengunjung ke situs atau web teman – teman.

Pertama kita daftar dulu di yandex.webmaster disini.

https://www.frankydaniel.com/2020/01/cara-submit-url-websiteblog-di-yandex.html



Lalu isikan data – data yang diperlukan setelah itu kemungkinan teman – teman akan diminta untuk verifikasi melalui no handphone yang teman – teman gunakan, setelah itu tampilannya akan seperti ini.

https://www.frankydaniel.com/2020/01/cara-submit-url-websiteblog-di-yandex.html


Setelah itu teman – teman bisa memasukkan web atau situs ke kolom yang disediakan, kemudian klik tombol add , setelah itu teman – teman akan diminta untuk melakukan verifikasi kepemilikan situs atau web  oleh Yandex.   Teman – teman dapat memilih kode verifikasi melalui <Meta Tag>

Cara verifikasi situs atau web oleh Yandex:


  1. Copy kode meta tag yang yang telah diberikan oleh Yandex Webmaster.
  2. Masuk ke website/situs/blog  teman – teman , lalu pilih menu template, pilih edit HTML , letakkan kode meta tag  yang anda dapatkan tadi di bawah kode <head> jika sudah pilih simpan tema.
  3. Kembali ke Yandex Webmaster  pilih tombol check , tunggu beberapa detik dan teman  - teman sudah berhasil menambah dan verifikasi website di Yandex Search Engine.


Sekian dari saya mengenai cara submit url di yandex , semoga bermanfaat, terima kasih. 




No comments :

Post a Comment

Leave A Comment...

Follow by Email