Friday, April 29, 2011

Foto Persiapan Tentara Inggris Menyambut Pernikahan Pangeran Williams

Kerajaan Inggris sekarang bersiap-siap mengadakan acara besar yang akan diadakan tanggal 29 April nanti, yaitu pernikahan Prince William dan Kate Middleton, nah tentu semua sudah dipersiapkan dengan baik, yuk kita lihat persiapannya.
Pasukan Berkuda
Royal Wedding Prep
Stefan Wermuth / Reuters Sebuah gladi resik dari manuver yang akan digunakan untuk PernikahanKerajaan 29 April dilakukan di Hyde Park, 14 April 2011.
Helm Seremoni
Royal Wedding Prep
John Stillwell / AFP / Getty Images
Pelindung kepala ini milik Household Cavalry, yang akan mengawal Prince William dan Kate Middleton melalui London di hari pernikahan. Foto diambil tanggal 15 April 2011
Coat of Arms
Royal Wedding Prep
Suzanne Plunkett / WPA / Getty Images
Sketsa Lambang baru bagi keluarga Catherine Middleton‘s disusun di College of Arms di London pada tanggal 18 April 2011.
Union Jacks

Royal Wedding Prep
Ben Stansall / AFP / Getty Images
Union Jacks atau bendera Inggris mulai dipasang di Regent Street, 20 April 2011.

Paduan Suara
Royal Wedding Prep
Dominic Lipinski / AFP / Getty Images
Organis dan master Choristers James O’Donnell memimpin paduan suara di Westminster Abbey, yang akan dinyanyikan saat pernikahan. Foto diambil 15 April 2011.
Diukur
Royal Wedding Prep
AFP / Getty Images Master penjahit Lance Sergeant Matthew Else, kiri, mengukur Irish Guardsman Bortnill St’Ange untuk seragam yang dikenakan selama seremoni pernikahan. The Guards sendiri baru pulang dari Afganistan.
Menyikat
Royal Wedding Prep
Leon Neal / AFP / Getty Images
Seorang anggota Scots Guard, F Company, mempersiapkan tunik seremonial di barak Wellington London Tengah, 20 April 2011.
Bersih-bersih

Royal Wedding Prep
John Stillwell / AFP / Getty Images
Sekelompok pasukan Household Cavalry membersihkan kandang di barak Knightsbridge London Tengah, 15 April 2011.
Pelana
Royal Wedding Prep
Peter Macdiarmid / Getty Images
pelana dipersiapkan di barak Hyde Park, 15 April 2011. Hyde Park di Sore Hari
Royal Wedding Prep
Peter Macdiarmid / Getty Images
Pasukan kavaleri berlatih di Hyde Park tanggal 14 April 2011
Inspeksi
Royal Wedding Prep
Carl De Souza / AFP / Getty Images
The Irish Guards di inspeksi di barak Victoria barracks, 21 April 2011.
Lepas Topi
Royal Wedding Prep
Carl De Souza / AFP / Getty Images
The Irish Guards topi kulit bulu beruang mereka saat inspeksi, 21 April 2011
Nyaris Pingsan
Royal Wedding Prep
Matt Dunham / AP
Master penjahit Lance Sergeant Matthew Else, dalam kemeja,membantu tentara yang nyaris pingsan saat inspeksi, kemungkinan karena udara panas, 21 April 2011.
Anjing Berseragam
Royal Wedding Prep
Seekor Irish Wolfhound ikut mengawasi jalannya inspeksi.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now
Posted: 27 Apr 2011 11:00 PM PDT
http://hermawayne.blogspot.com
Meskipun Kate Middleton dianggap sebagai wakil perempuan modern, sebagai anggota kerajaan ia tetap harus mematuhi beberapa peraturan dan etiket yang dianggap ketinggalan zaman. Dan sebagai orang pertama dari kalangan rakyat biasa yang memasuki kerajaan, Kate harus belajar mengubah hidupnya pada tingkat yang lebih tinggi daripada putri-putri sebelumnya. Begitu menapaki lorong gereja di Westminster Abbey, 29 April nanti, setidaknya Kate harus mengorbankan 10 hal berikut:
1. Disapa “Kate”
Saat bergabung dengan House of Windsor nanti, gelar resminya adalah Her Royal Highness the Princess William of Wales. Ia boleh saja minta disapa dengan nama “Catherine” atau “Ma’am” (dibaca seperti kata ham), namun “Kate” tidak akan memenuhi standar kerajaan. Pihak Clarence House, tempat tinggal Pangeran Charles dan keluarga intinya, kemungkinan akan menjamu para koresponden kerajaan dan mulai meminta mereka menyebut Kate sebagai Catherine.
2. Ikut pemilu
Secara teknis, Ratu Inggris dan anggota keluarganya yang lain diizinkan untuk memilih, tetapi mereka tidak melakukannya karena secara praktik hal itu akan dianggap tidak konstitusionil, dan tidak sesuai dengan kebutuhan untuk bersikap netral. Hal ini juga untuk menjaga peran publik anggota kerajaan, yang diidentifikasi dengan setiap bagian dari masyarakat.
3. Mencalonkan diri dalam politik
Hal ini juga tidak diperkenankan, dengan alasan seperti yang telah disebutkan di atas.
4. Bebas dari perhatian
Selama ini keluarga kerajaan telah menjadi sumber hiburan yang tak terbatas bagi masyarakat Inggris, dan memberi peluang untuk pencemaran nama baik di kalangan anggotanya sendiri. Kate sendiri selama sembilan tahun terakhir telah menjadi bulan-bulanan dengan berbagai label yang nggak penting, seperti “Dia itu rakyat biasa”, “Dia berusaha menaikkan derajat sosialnya”, “Dia itu tidak cukup terbuka”, dan lain sebagainya. Kini, hidupnya akan diamati selama 24 jam 7 hari.
5. Bermain monopoli
Entah serius atau tidak, pada 2008 Pangeran Andrew, Duke of York, mengatakan bahwa keluarga kerajaan tidak diizinkan bermain monopoli di rumah. Sebab, permainan itu bisa terlalu menimbulkan kedengkian. Ada-ada saja.
6. Mengatakan atau melakukan sesuatu yang kontroversial
Sarah Ferguson, mantan istri Pangeran Andrew, dinilai sangat kontroversial. Fergie pernah kepergok tengah bermesraan dengan John Bryan, penasihat keuangannya, beberapa tahun lalu. Juni 2010, ia ketahuan menerima sejumlah uang dari seorang reporter yang menyamar sebagai pengusaha, untuk akses informasi kepada suaminya.
Untuk Kate, sesuatu yang kontroversial tersebut berkaitan dengan posisi politisnya, sosial, seksual, atau apapun yang berkaitan dengan kepribadiannya. Sejauh ini sih, Kate dikenal pandai membawa diri. Apalagi, komentar resminya setelah bertunangan dengan William pun sudah diatur dan dilatih berulang kali oleh kerajaan.
7. Makan kerang-kerangan
Juru masak kerajaan tampaknya tak pernah menyajikan hidangan kerang-kerangan, karena khawatir terjadi keracunan makanan. Jadi jika Kate sangat menggemari hidangan laut ini, ia harus mencarinya sendiri.
8. Bekerja
Selama ini sejarah membuktikan, kerajaan dan karier tidak bisa berjalan bersamaan. Hal ini terbukti ketika rencana Pangeran Charles bekerja paruh waktu di sebuah pabrik gagal, dan Countess of Wessex (Sophie Rhys Jones) harus meninggalkan pekerjaannya di firma public relations miliknya.
Bagi Kate, kewajiban ini tak akan sulit dijalani. Meskipun ia memegang gelar sarjana dalam History of Art, kariernya boleh dibilang tak terlalu menonjol. Misalnya saja, ia “hanya” bekerja 7 bulan sebagai accessories buyer untuk jaringan toko Jigsaw, dan bekerja untuk perusahaan keluarganya, Party Pieces.
9. Menandatangani apapun yang tidak resmi
Jika William menjadi raja suatu saat nanti, kemungkinan Kate harus menandatangani dokumen-dokumen pemerintah, dan membuat undang-undang berlaku di tempat suaminya. Dalam posisi seperti ini, Kate tidak diharapkan untuk menandatangani apapun yang bisa menyebabkan tanda tangan mereka dipalsukan.
10. Menghabiskan makan malamnya
Di Inggris, ada peraturan dimana anggota keluarga kerajaan harus berhenti makan jika Ratu sudah berhenti bersantap. Jadi, tampaknya Kate harus belajar makan lebih cepat daripada calon neneknya. Jika tidak, siap-siap saja kelaparan.

0 comments

Post a Comment

Paling Dilihat